SELAMAT DATANG DI ZONA GADO-GADO!!! TEMPATNYA SEMUA BERITA TERBARU DI DUNIA. SILAKAN BERSENGAN SENANG......

Sabtu, 28 April 2012

Travian Game

hallooo... kali ini Gado-GadoMan mau berbagi berita tentang game nich.... :) bagi anda yang suka dengan game strategi khususnya strategi perang jelas gak mau melewatkan game yang satu ini bukan?
Game ini bernama TRAVIAN. Travian adalah sebuah game strategi berbasis penjelajah web Jerman yang dikembangkan oleh Travian Games GmbH yang sebagian besar berhubungan dengan permainan pendahulunya yang disebut Tribal Wars.

Pemain dapat memilih salah satu dari tiga suku, suku tersebut yaitu: Romawi, Teuton dan Galia. Para pemain memulai dari sebuah desa kecil yang hanya memiliki 2 populasi. Desa tersebut hanya awalnya mempunyai satu bangunan utama, dan mempunyai 18 sumberdaya, masing-masing sumberdaya adalah: kayu, tanah liat, besi dan gandum yang dapat tingkatkan sampai level tertentu (tergantung versi server dan desa). Tentara dapat dibuat jika telah mempunyai barak dan titik temu. Dan juga anda bisa melatih pasukan berkuda(kavaleri) apabila anda telah memiliki istal dan telah meriset pasukan terebut. Tentara lainya tersedia jika sudah membuat akademi dimana tentara dapat diriset.

Main Travian sekarang juga. Klik disini >>> http://www.travian.com/?uc=com6_142127

Tidak ada komentar: